Label

Rabu, 16 Januari 2013

Terpuruk

tidak terasa waktu cepat berlalu ,,
orang-orang yang aku sayang udah pergi meninggalkan aku disini sendiri ,,
meninggalkan aku untuk hdup mandiri ,,

walau aku masih tau n sadar masih ada sahabat-sahabat aku, keluarga aku, dan saudara" aku ,, tapi aku masih mau ditemanin ma orang" yang pernah ada dihatiku ..

pertama aku harus kehilangan andri karna beberapa suatu masalah ,, kedua aku harus kehilangan ray yang selama 4tahun nemenin aku ,, katiga harus kehilangan hendar karna aku harus ngalah ma sahabat rumah aku,,  keempat haus kehilangan edo yang karna keegoisan dia ,, kelima kehilangan joni yang selama 1tahun dan karna keselingkuhan dia ,, aku kira dia jadi yang terakhir ternyata tidak ,, dan sekarang aku hanya punya iphan ,, pengen jadi yang terakhir tapi banyak dari teman" dan abang yang ga setuju dengan hubungan ini ,,,

ya allah aku bingung apalagi yang harus aku lakukan ,,, gak tau kenapa aku masih ngerasa sakit banget ,,,\
tapi aku harus bisa move on dan bangkit dari semua ini ,, dan mulai lagi dari yang awl ,,

aku terima kasih sama teman" yang udah mau bantu aku selama ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar