Label

Jumat, 11 Januari 2013

Persahabatan



Seakan sulit memang  untuk melewatinya, tapi inilah kenyataan hidup yang harus ditempuh
Kenyataan yang tidak bisa dipungkiri ataupun diusir
Kenyataan yang tidak bisa dihindari ataupun ditawar
Kenyataan yang harus menjadi cerminan untuk melangkahkan kemana kaki mengarah
Maafkanlah aku, andaikan pernah menoreh luka dihatimu
Maafkanlah aku, andaikan tidak bisa menjadi seperti yang kalian pinta

suka maupun duka di hati
Semua bukanlah sekedar kenangan
Semua bukanlah sekedar renungan
Saat kita dalam kebersamaan

Tak ada satu orangpun yang menginginkan perpisahan, tapi faktanya seringkali perpisahan adalah hal yang tidak bisa kita hindari. Dan, inilah aku… aku yang tak lebih dari seorang lelaki pecundang, lelaki yang tak berani melupakanmu.

Perpisahan adalah satu hal yang pasti, hanya mungkin caranya yang berbeda. Dan inilah cara yang Tuhan kehendaki untuk kita. Dan meskipun perpisahan sudah menjadi keputusan, semoga diantara kita tidak akan pernah ada dendam dan kebencian.

Kenangan-kenangan indah bersamamu sahabat
Takkan pernah terlupakan sepanjang hidupku
Akan selalu ku simpan dalam memory otakku

Kau selalu ada dalam benakku
Aku akan selalu rindu padamu
Memang berat berpisah denganmu
Walau tak ingin berpisah denganmu

Dari dulu kita selalu bersama, selalu mengerti keadaan satu sama lain,,
Selalu memahami, selalu memiliki, selalu memberi, selalu mengisi satu sama lain,,
Hanya engkau dari dirikulah yang mengerti aku,,
hanya aku dan dirimulah yang engerti kamu,,

Persahabatan ini tak akan pernah putus walah badai menghadang,,
Persahabatan ini tak pernah pecah walau terbentur batu,,
Persahabatan ini tak pernah pisah karena waktu,,
Ingatlah wahai sahabat, saat kita tersenyum dan tertawa bersama,,
Ingatlah saat kita pernah kesusahan dan sakit bersama,,

Jadikan ini
Perpisahan yang termanis
Yang indah dalam hidupmu
Sepanjang Waktu

Semua berakhir
Tanpa dendam dalam hati
Maafkan semua salahku
Yang mungkin menyakitimu



By : IRWAN SOETRISNO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar