Label

Senin, 14 Januari 2013

selamet tinggal

ya tuhan sesungguhnya aku masih sayang dia ,, tapi apa bisa aku sayang lagi seperti yang dulu setelah selama setahun dia udah bohongin aku ??

apa ya aku bisa kembali ke annisa yang dulu ,,, kenapa ya allah disaat aku mau merubah hidup d tahun ini kenapa selalu aja ada masalah ,,,

ya tuhan bantu aku untuk bisa lupain dia dan membuka untuk yang laen ,, bantu aku untuk menjalanin hidup aku sekarang ini lagi ...

aku ga mau ya tuhan harus terpurk sampai lama ,, aku mau bangkit ,,, aku ga mau terus dalam masalah ,, dan aku harus bisa ikhlasin dia untuk sekarang dan sampai kapanpun ,,,

moga dia bisa bahagia dengan yang dia pilih ,, moga dia udah ga khianatin orang yang dia sayang lagi ,, sampai kapanpun aku akan berdoa yang terbak untuk dia waaupun dia udah nyakitin aku ,,

udah 2kali aku harus cerita disini ..

makaci  buat dia ,, dan jujur aku emang sayang sama kamu .. JONI ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar