Label

Sabtu, 12 Januari 2013

Sii Pesek

tidak kerasa waktu cepat berlalu ,,
kini udah memasukin 2013 ,,
dan tidak terasa juga ini cepat terjadi ,,




ya allah aku masih sayang sama dia ,, aku gak mau kehilangan dia ,, dan aku juga mau jadiin dia terakhir buat aku ,, tapi kenapa semua ini cepat terjadi ,,
kenapa aku harus secepat ini kehilangan dia ,, kenapa juga secepat ini aku harus putus ma dia ,,

andaikan waktu bisa di putar kembali ,, aku mau kembali dimana aku kenal dia ,, agar tidak terjadi kesalahan yang seprti ini ,,, aku ga mau semua ini begitu cepat ..

entah kenapa dia begitu cepat untuk mutusin aku dengan alesan yang tidak d masuk akal ,, ada yang bilang ma aku kalo dia ga begitu ,, tapi kenapa dia harus bohong sama aku ,, apa salah aku ampe dia bohong ma aku ,, kurang jujur apa aku sama dia ,, aku udah usaha sebisa mungkin untuk terbuka sama dia ,, tapi kenapa dia ga terbuka untuk aku ,,

jujur sampe saat ini aku belom bisa lupain kamu pesek ,, aku masih menggharapkan kamu pesek ,, dan aku masih mau kamu jadi yang terakhir untuk aku pesek ,,
Banyak yang suport aku untuk bangkiit dari keterpurukan ini untuk bisa jadi seperti nisa yang dulu lagi ,, tapi aku ngerasa ini bukan nisa yang dulu lagi ,, aku merasa kehilangan setengah dari hidup aku ,, jjur semenjak aku kenal aku aku bahagia ,, aku ketawa ,, aku bisa nemuin cinta aku yang dulu lagi ,,
tapi kata sahabat"ku :
Kata irwan "kalo mang dia mutusin kita berarti tuhan memberikan yang terbaik untuk kita ,, dan mungkin dia bukan yag terbaik ,, maka dari tuhan memishkan kita"
Kata endang "kalo emang jodoh ga akan kemana ko, kalo mang dia yang terbaik pasti dia akan balik sama kita,dan dia ga akan kemana-kemana"
mereka semua mensuport aku ,, dan memberikan motivasi aku , karna mereka mau aku kembali ke dulu yang selalu tersenyum dan riang ,,,

pesek aku janji ko akan selalu usaha buat nungguin kamu sampai waktu yang benar" akan memisahkan kita ,, karna aku sayang banget sama kamu dan gak mau pisah sama kamu ...

iphan pesek cepat balik ke iphan yang dulu aku kenal yak ??
aku akan tunggu kamu ko

tembem akan selalu sayang pesek ,, dan tembem akan selalu menjadi tembem yang pesek mau ...

#Iphan

<3 Luph u Pesek <3
<3 20.12.2012 <3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar