Label

Senin, 14 Januari 2013

03 September 2011

# 03 September 2011 #
berakhir sudah semua tanggal thu ,,
cukup sudah gua kena d bohongin dia selama setahun ini ,, dan kebongkar semua keburukan dia selama ini ,,  cukup sudah kamu manfaatin aku selama ini .. dan terima kasih atas semuanya ..

kalo  boleh flashback ,, jujur pertama kamu bilang suka sama aku ,, aku ga pernah bisa suka sama kamu ,, tapi jujur udah sebulan kenal aku bisa suka sama kamu ,, dan ga tau kenapa kita bisa sampai satu tahun gini ,, tapi apa yang aku dapet ,, kamu berubah total gatau apa sebabnya ,,

kamu bukan kayak yang dulu aku kenal ,, kamu beda banget sama yang aku kenal ,, tapi jujur aku senang bisa kenal kamu ,, tapi sayang kalo waktu bisa diputar aku ga mau ada perkenalan ini dan ga mau bisa dekat sama kamu ..

mendengar berita dari orang yang bilang kamu bohong dengan aku itu rasanya sakit banget ,,, pertama aku mang ga percaya sama itu orang tapi ,, medengar dari kemarin kamu jujur sama aku itu rasanya lebih sakit banget ... aku tau jujur itu lebih baik daripada bohong ,, tapi kenapa kejujuran kamu baru di omongin sekarang bukannya dari dulu ,,

ini rasanya lebih menyakitkan dari yang aku kira ,, karna udah setahun lebih kamu bisa bohongin aku ,, jujur pertama kamu bilang suka sama aku menurut aku kamu adalah kado ulang tahun buat aku ,, karna kamu bilang suka pada saat aku sehari sebelumnya ulang tahun ,, tapi lama" menyakitkan karna kamu lupa akan ultah aku n kapan pertama kali kita jadian ,, aku maklumin mungkin karna kamu sibuk ,, tapi ternyaata salah ,, kamu bukan sibuk kerjaan tapi sibuk sama pacar kamu yang disana ,,

dan aku bingung setiap aku lagi suka atau senang sama seseorang kamu selalu tiba" hadir disisi aku dan temanin aku ,, entah kenapa aku jadi ga suka lagi sama siapapun selain kamu ,, tapi perasaan itu begitu mudah hancur ,, kini aku hanya sebagai penghancur hubungan kamu dan dia yang disana ,,

disini aku hanya mendoakan yang terbaik buat kamu dan dia yang disana ,, kalo kamu baca semua ini anggap aja aku hany angin berlalu buat kamu ,, mang sedih dan sakit rasanya ,, tapi aku harus bisa sabar akan semua ni ..

selamat ya udah jadian lagi ,, aku senang ko kalau kamu senang ,, dan aku masih akan tetap bantu kamu ko ,, semampu aku ,,,

terima kasih ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar