Label

Minggu, 22 April 2012

Buat DIA .. :(

buat kamu ga ush terima kasih ke aq, smw yg aq lakuin tulus n bnr" utk membantu kamu,, kalo emang kamu udah gak terpuruk n udah bisa bangkit,, aku sneng bngt ,, usha aq ga sia" utk bsa bwt kamu kbli k kayak dlu kamu,, aku yakin banget kamu bisa bangkit n kmbli lg sprti dlu,, aku mw tw n aq mw liat kamu kyk dlu lagi ,, aq jg pngen ngrasain jd org yg udh bsa bwt kamu trpruk,, emang bener perasaan ga bisa d bohongin ,, prsaan ga bsa dpungkiri kalo aku benran sayang ma kamu tulus n aku juga suka ma kamu,, tapi aku ga tau ,, pa kamu juga pny persaan kayak gtu ,, smw ni hanya persaan hati masing" kita yang tau n tuhan yang tau smw ni, aku yakin tuhan udah ngasih jalanx gmn ,, jln trbaik aq dan kamu,, klo mang qta ga bsa d persatukan ya gpp mw brkta n brtndak aplg,, aku juga sneng ko kl liat kamu bahagia n sneng wlw aku tw itu bukan bersama aku,, aku terima kasih ma kamu karna kamu aku bisa jdi lbih dwasa,, aku bisa lbh mngrti ap thu artix cinta,, ap artinya kasih syang demi org yg kita syangin ,, makaci bngt ,, bangkit lah ,, jgn pnh terpuruk lagi .. hny stu kta yg aku ucpin  

" AKU SAYANG KAMU .. "




bersamamu kulewati
  lebih dari seribu malam
  bersamamu yang kumau
  namun kenyataannya tak sejalan

tuhan bila waktu dapat kuputar kembali
sekali lagi untuk mencintanya
namun bila waktuku telah habis dengannya
biarkan cinta ini, biarkan cinta ini
hidup untuk sekali ini saja

 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar