Label

Rabu, 14 September 2011

Kamoet By Erick n Niz

CINTA
Jika dia sebuah cinta,, dia tak akan menyiksa ,,
Namun mengisi ,, dia tak akan memaksa ,,
Namun mengerti ,, dia tak akan datang dengan kata" ,,
Namun menghampiri dengan hati ,,
Kita hidup di dunia ini bukan mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai ,,
Namun kita belajar mencintai seseorang yang tak sempurna ,,
dengan cara ,,
SEMPURNA


Tak ada yang tersisa lagi untukku ,,
Selain kenangan" yang indah bersamamu ,,
Mata yang indah dengan biasa ,,
Aku melihat dengan keindahan cinta di mata yang indah yang dulu adlah milikku ,, 
Terasa jauh meninggalkanku ,,
Kehidupan terasa kosong , tanpa keindahan dirimu ,,
Hati , Cinta , Rindu adalah milikmu ,,
Cintamu takkan bisa membebaskanku ,,
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain ??
Saat sayap"ku tlah patah karenaMU ..


Tersenyumlah saat kau mengingatku ,,
Karna saat itu aku sangat merindukanmu ,,
Dan menangislah saat kau merindukanku ,,
Karna saat itu aku tak berada di sampingmu ,,
Tetapi pejamkanlah mata indahmu itu ,,
Karna saat itu aku akan terasa di dekatmu ,,
Karna aku telah berada di hatimu untuk ,,
SELAMANYA


Bukan cewek cakep yang bikin cowok jatuh cinta ,,
Tapi cintalah yang terlihat cakep dimata cowok ,,
Kenpa cowo lebih ska kelihatan ganteng drpd pinter ,,
Karna cewe lebih suka melihat drpd berfikir ,,
Tak ada manusia yang sempurna di dunia ni ,,
Tapi , cintalah yang membuat semuanya ,,
Menjadi lebih ,,
SEMPURNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar